-->

Pandemi Corona, Kapenrem 081/DSJ : Mari Saling Mengingatkan Dimulai Dari Lingkungan Keluarga



Penyebaran virus corona di Indonesia saat ini terus mengalami peningkatan dan sudah 3000 lebih orang yang dinyatakan positif virus tersebut.

Untuk itulah, Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama berupa mencegah penyebarannya.

Menurut Kapenrem, pencegahan penyebaran virus corona  atau covid 19 harus dimulai dari lingkungan yang paling kecil, yakni keluarga.

"Mari kita mulai dari lingkungan keluarga untuk saling mengingatkan untuk mengikuti berbagai himbauan dari pemerintah, mulai dari social distancing, menjaga kebersihan diri dan wajib mengenakan masker jika keluar rumah," kata Kapenrem dalam rilis tertulisnya, Kota Madiun, Sabtu (11/4/2020).

Dengan saling mengingatkan yang dimulai dari lingkungan keluarga, Kapenrem yakin hal itu akan memberikan dampak positif guna memutus mata rantai penyebaran virus yang telah menjadi pandemi saat ini.

"Jika dari lingkungan keluarga kita sudah saling mengingatkan. Saya yakin kita akan semakin sadar dan peduli untuk dapat mencegah dan memutus rantai penyebarannya," ujarnya.

Terkait penyebaran virus corona yang semakin masif, Kapenrem turut berpesan agar masyarakat semakin sadar dan mematuhi setiap himbauan yang telah dikeluarkan pemerintah.

Ia optimis, jika berbagai upaya yang tengah dilakukan pemerintah dalam menangani virus corona, akan semakin mudah dan terlihat hasilnya, jika didukung juga oleh segenap komponen bangsa.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pandemi Corona, Kapenrem 081/DSJ : Mari Saling Mengingatkan Dimulai Dari Lingkungan Keluarga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel