-->

Lettu Inf Erwan Pelopori Warga Perumahan Permata Regency Madiun Bersihkan Lingkungan




Guna menangkal dan mencegah bibit penyakit masuk ke lingkungan tempat tinggalnya, Lettu Inf Erwan mempelopori warga Perumahan Permata Regency yang berada di Jl. Raya Madigondo No.16, Kejamulya, Sambirejo, Kec. Jiwan, Madiun, Minggu (5/4/2020).

Menurut Erwan, kerja bakti yang dilakukan semacam itu merupakan rutinitas yang dilakukan warga di pemukimannya, minimal sebulan sekali.

Ia juga menyampaikan, jika kesadaran dan kepedulian warganya sangat tinggi dalam menjaga lingkungan tetap bersih.

“Warga di sini sangat tinggi kesadarannya terhadap kebersihan lingkungan. Makanya mereka sangat antusias setiap kali ada kegiatan kerja bakti semacam ini,” tuturnya.

Erwan juga mengungkapkan harapannya terkait upaya yang telah dilakukan warga di perumahannya dalam menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan.

“Semoga dengan adanya lingkungan tempat tinggal kami yang bersih, kami semua warga Perumahan Permata Regency dapat semakin nyaman tinggal di sini, serta tentunya kami dapat hidup sehat dan dijauhkan dari berbagai penyakit,” urainya.

Selain membersihkan lingkungannya, mereka juga menyemprotkan cairan desinfektan di lingkungan perumahannya, guna mencegah adanya penyebaran virus corona di lingkungan mereka.

Tampak dalam karya bakti itu, kekompakan dan kebersamaan warga Perumahan Permata Regency yang begitu kuat dan harmonis.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lettu Inf Erwan Pelopori Warga Perumahan Permata Regency Madiun Bersihkan Lingkungan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel