-->

Letkol Infanteri Faisal Amri Tinjau Hasil TMMD Sengkuyung I TA. 2020



 

Brebes – Dandim 0713/Brebes Letkol Infanteri Faisal Amri, SE meninjau langsung hasil ke lokasi TMMD di desa Linggapura, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Jum’at (10/04/2020).

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung I Tahun 2020 Letkol Infanteri Faisal mengajak serta Danramil 09 Tonjong Kapten Infanteri Ngadino, Bati Bhakti TNI Peltu Maulana Rushan dan Babinsa Serma Ibrohim untuk mengecek secara langsung pengerjaan jalan, Jembatan, Poskamling,  5 Unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan Talud yang dikerjakan oleh TNI dan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian, perhatian dan bagian tanggung jawab sosial Kodim 0713 Brebes terhadap kondisi kehidupan masyarakat di desa Linggapura khususnya dan pada umumnya untuk seluruh desa yang ada di kabupaten Brebes dimana nanti akan ada kesempatan dimana desanya akan ada TMMD baik Sengkuyung maupun Reguler.,” ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh masyarakat atas dukungan dan kerjasamanya. “Sehingga kegiatan TMMD ini dapat kita realisasikan sesuai harapan, nantinya hasil yang akan dicapai benar-benar dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya warga di desa Linggapura dan Kecamatan Tonjong,” Imbuh Letkol Faisal.

Kedatangan Dandim menyampaikan bahwa pendampingan inilah yang menjadikan tambahnya semangat bagi seluruh warga dan satgas TMMD untuk melaksanakan kegiatan dengan semakin baik, sehingga sebelum upacara penutupan TMMD bisa selesai secara keseluruhan dari mulai pengerjaan jalan, Jembatan, Poskamling,  5 Unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan Talud serta Peninggian jembatan serta rabat beton sit. (Utsm)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Letkol Infanteri Faisal Amri Tinjau Hasil TMMD Sengkuyung I TA. 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel