-->

Lakukan Terobosan Pangan di Tengah Pandemi Covid 19, Danrem 081/DSJ Bajak Lahan Tidur



Di tengah pandemi covid 19, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. terus berupaya dan memerintahkan jajarannya untuk melakukan berbagai terobosan di bidang pangan.

Hal itu seperti yang terlihat, saat siang ini ia meninjau proses pengolahan dan pemanfaatan lahan tidur yang terletak di samping Lapangan Merak milik Kodim 0802/Ponorogo, Jumat (24/4/2020).

Tak segan dalam peninjauannya itu, Danrem juga turut membajak lahan tersebut menggunakan alat dan mesin pengolahan tanah yang dikendarainya sendiri.

Di sela peninjauannya, Danrem mengatakan, jika upaya terobosan yang dilakukannya itu bertujuan untuk membantu pemerintah dalam menjaga ketersediaan pangan nasional.

"Karena tidak menutup kemungkinan, di tengah adanya pandemi covid 19 dapat berdampak buruk terhadap terjadinya krisis pangan," tuturnya.

"Untuk itulah, kita siasatinya dengan melakukan berbagai terobosan, yang salah satunya dengan memanfaatkan lahan tidur seperti ini," jelasnya.

Selain pertanian, Danrem mengungkapkan jika dirinya juga telah memerintahkan jajarannya untuk melakukan terobosan lainnya di bidang pangan dengan melakukan usaha penggemukan sapi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lakukan Terobosan Pangan di Tengah Pandemi Covid 19, Danrem 081/DSJ Bajak Lahan Tidur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel