-->

Kotis TMMD Tak Luput Dari Penyemprotan Disinfektan




BARABAI - Dalam  rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 anggota Satgas TMMD ke-107 tahun 2020 melakukan penyemprotan disinfektan.

Seperti yang dilakukan oleh Tim Kesehatan  Satgas 
TMMD ke-107 Pelda H.Tawa Hadiman dari Poskes 06.10.09 Barabai dan Kopka Mes Ifan Kurniawan dari Lantamal Banjarmasin melakukan penyemprotan disinfektan  Kotis TMMD di Kantor desa Sungai Jaranih kecamatan Labuan Amas Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Sabtu (04/4).
 
Pelda H.Tawa Hadiman mengatakan, adapun sasaran penyemprotan itu dilakukan di tempat-tempat umum yang rentan sebagai sarana penyebaran virus corona seperti tempat yang sering dikunjungi oleh masyarakat seperti kantor desa, tempat ibadah, sarana umum dan perumahan warga serta Kotis TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai tak luput dari penyemprotan,"terangnya.

Sementara itu, Dandim 1002/Barabai selaku Dansatgas TMMD ke-107 tahun 2020 menyampaikan bahwa dalam kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dilokasi TMMD  kami bekerjasama dengan instansi terkait juga dengan gugus tugas covid-19 kabupaten  Hulu Sungai Tengah guna mendapatkan cairan disinfektan.

Kami juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat yang ada dilokasi TMMD untuk bersama-sama memerangi dan memutuskan mata rantai covid-19 ini agar kita semua dapat melakukan aktifitas dengan tenang dan aman, dengan aman serta mensosialisasikan pola hidup sehat dengan sering-sering cuci tangan, tetap waspada dan jangan panik,"pungkasnya.(pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kotis TMMD Tak Luput Dari Penyemprotan Disinfektan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel