-->

Koramil Songgom, Desa Wanatawang dan Wanacala Lakukan Karya Bhakti Padat Karya



 
 
Brebes - Anggota Koramil 17 Songgom, Kodim 0713 Brebes bersama Tiga Pilar Desa Wanacala dan Wanatawang, Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes, melaksanakan Karya Bakti bersama-sama masyarakat bergotong royong membersihkan jalan sepanjang jalan desa yang menggunakan padat karya. Sabtu, (04/04/2020).
Kepala Desa Wanatawang Sugeng dan Babinsa Sertu Sudarto, Kepala Desa Wanacala Teguh dan Koptu Riswandi serta seluruh kedua perangkat desa dibantu guyub dengan masyarakat kedua desa tersebut melaksanakan dengan penuh semangat.
Sementara ditempat berbeda, Kapten Inf Sutarno selaku Danramil Songgom mengatakan. Kegiatan ini merupakan kegiatan padat karya yang melibatkan dua desa, antara desa Wanatawang dan desa Wanacala, karya bakti ini melaksanakan pembersihan jalur jalan antara kedua desa yang mana terdapat rumput serta tanaman liar yang menutupi pembatas jalan. Tutur Danramil.
Dengan kegiatan ini masyarakat merasa terbantu dan berterima kasih kepada tiga pilar. Kegiatan Gotong royong merupakan warisan dari nenek moyang bangsa Indonesia sejak dulu, oleh karena itu kita tanamkan sejak dini ke generasi muda saat ini,apabila tidak kita tanamkan sejak dini maka warisan gotong royong akan tetap terjaga.(Utsm)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Koramil Songgom, Desa Wanatawang dan Wanacala Lakukan Karya Bhakti Padat Karya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel