-->

Komsos ke Desa Binaan, Koptu Ariswan Ajak Warga Selalu Waspada Terhadap Covid-19




ACEH SELATAN - Melalui Komunikasi Sosial (Komsos) Koptu Ariswan, Babinsa Koramil 05/Samadua Kodim 0107/Aceh Selatan terus mengingatkan warga di Desa binaanya untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu peka terhadap perkembangan situasi dan kondisi disekitar terkait penyebaran wabah Virus Corona.

Hal ini disampaikan Koptu Ariswan ketika ia beranjangsana ke Desa binaannya yakni Desa Jilatang Kecamatan Samadua Kabupaten Aceh Selatan. Selasa (21/04/2020)

Saat Komsos ini, Koptu Ariswan meminta kepada warga Desa binaannya untuk terus berupaya dan melakukan langkah-langkah pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid-19 itu dengan patuh dan rajin mengukuti anjuran Pemerintah serta protokol Kesehatan.

"Kita tidak boleh lengah terhadap perkembangan di sekitar kita terkait wabah virus corona ini. Masing-masing diri kita harus saling menjaga diri dan tetap wasapa terhadap penularannya" ucap Koptu Ariswan

Untuk itu, Babinsa Koramil 05/Samadua ini menyampaikan kepada seluruh masyarakat di Desa binaannya agar selalu berpola hidup bersih dan menjaga imunitas tubuh agar kondisi badan selalu Sehat dan Bugar. 

"Saling jaga jarak atau sosial distancing ini harus benar-benar kita terapkan, dan juga mengurangi kegiatan diluar rumah. Inilah upaya nyata kita melakukan pemutusan rantai penularan covid-19 di sekeliling kita" tutup Koptu Ariswan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Komsos ke Desa Binaan, Koptu Ariswan Ajak Warga Selalu Waspada Terhadap Covid-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel