-->

Komandan Yang Satu Ini Tak Sungkan Masak Untuk Anggotanya




Jika selama ini, seorang Komandan biasanya selalu dilayani atau disiapkan segala sesuatunya oleh anggotanya, namun beda halnya dengan Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si.

Hal itu seperti yang terlihat saat Danrem yang satu ini memasakkan camilan berupa singkong goreng untuk anggotanya di Poskotis Siaga Covid 19 Korem 081/DSJ yang berada di kawasan Cagar Budaya Osvia Boschbou, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu (19/4/2020).

Menurutnya, hal semacam itu dilakukannya sebagai wujud perhatian, terimakasih dan penghargaan kepada anggotanya atas dedikasi dan kinerjanya selama ini.

"Bagi saya perhatian itu tidak identik dengan sesuatu yang sifatnya kesejahteraan, namun bisa diwujudkan dengan hal-hal kecil seperti ini," tuturnya.

Ditanya darimana mendapatkan singkong tersebut, Kolonel Inf Masduki mengungkapkan, jika singkong itu diambil langsung dari Osvia Boschbou Garden.

"Kebetulan, di kawasan Cagar Budaya ini, masih terdapat lahan kosong yang kami manfaatkan sebagai Osvia Boschbou Garden, yang salah satunya kita tanami dengan singkong," terangnya.

"Jadi yang kita makan ini adalah hasil jerih payah kita sendiri," imbuhnya sambil menunjukkan singkong goreng yang dimasaknya.

Sertu Agung sang ajudan Danrem yang kebetulan ada di situ, mengaku senang dapat menikmati makanan yang dimasak langsung oleh Danrem.

Selain mengaku senang dan bangga atas perhatian yang diberikan, ia juga sangat menikmati singkong goreng yang dimasak oleh Danrem. Karena menurutnya rasanya sangat enak dan lezat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Komandan Yang Satu Ini Tak Sungkan Masak Untuk Anggotanya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel