-->

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya : Kartini, Semangat Perempuan Indonesia




Tepat hari ini, Bangsa Indonesia memperingati Hari Kartini. Berbagai harapan dan pesan banyak disampaikan, salah satunya dari Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 081 PD V/Brw Ny. Yuvin Masduki.

"Selamat Hari Kartini, semoga peringatan kali ini dapat menjadi inspirasi dalam mewarisi semangat juang Kartini," tuturnya melalui pesan singkatnya, Selasa (21/4/2020).

Karena menurutnya, semangat juang Kartini saat ini telah mampu menjadi semangat bagi perempuan Indonesia untuk turut menunjukkan peran dan sumbangsihnya dalam mengisi kemerdekaan.

Ia menilai, semasa hidupnya Kartini dikenal sebagai wanita cerdas, berwawasan terbuka, bebas berkarya, merdeka, mandiri dan dapat berdiri sendiri tanpa melupakan kodratnya sebagai wanita.

"Karena itulah hingga kini Kartini dikenal sebagai sosok Pahlawan Nasional yang telah memperjuangkan emansipasi wanita atau kesetaraan terhadap kaum laki-laki," ujarnya.

Yuvin berharap, semangat juang Kartini tersebut juga dapat diwarisi oleh para anggota Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya beserta jajarannya.

"Kita juga ingin, semangat juang yang dimiliki oleh Kartini, dapat diwarisi oleh anggota Persit kami dalam melaksanakan berbagai tugas Kepersitan di tengah-tengah masyarakat," pungkasnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya : Kartini, Semangat Perempuan Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel