-->

Keliling Desa Binaan, Babinsa Himbau Warga Patuhi dan Jalankan Protokol Kesehatan




ACEH SELATAN - Koptu Syukur Babinsa Koramil 14/Pasie Raja Kodim 0107/Aceh Selatan keliling ke Desa binaannya guna menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk mematuhi dan menjalankan kebijakan pemerintah guna menekan angka penyebaran Covid-19. Rabu 29/04/2020.

Dengan menggunakan sepeda Motor Dinasnya, Koptu Syukur menyelusuri seluruh pelosok Desa Lhok Sialang Cut Kecamatan Pasie Raja Kabupaten Aceh Selatan menyampaikan himbauan tersebut secara langsung kepada warga setempat.

Imbauan kepada warga di Desa binaannya ini, bentuk sosialisasi yang lakukan oleh Koptu Syukur sebagai Babinsa Desa Lhok Sialang Cut terkait pentingnya kepatuhan masyarakat untuk menjalankan anjuran pemerintah dan protokol kesehatan demi menjaga, mencegah serta memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona.

"Sembari kita sampaikan langsung terhadap setiap warga akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan, kita juga mengingatkan masyarakat agar memakai masker saat berada diluar rumah" ucap Koptu Syukur

Lebih lanjut, saat berkeliling di Desa binaannya ini, Koptu Syukur juga melakukan pemantauan dan pendataan warga Desa binaannya yang berada diluar daerah.

Dikatakannya, pendataan tersebut dilakukan guna menghimbau warga Lhok Sialang yang berada di luar darah untuk menahan diri tidak melakukan mudik.

"Kita sampaikan juga kepada masing-masing warga disini yang memiliki anak, saudara atau kerabat yang berada diperantaun agar supaya menyampaikan untuk menunda kegiatan mudik sebagai bentuk upaya membantu pemerintah melakukan percepatan pencegahan serta pemutusan mata rantai penyebaran covid-19" tutup Koptu Syukur.(Pendim Asel/Hsn)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Keliling Desa Binaan, Babinsa Himbau Warga Patuhi dan Jalankan Protokol Kesehatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel