-->

Kasiter Rem 081/DSJ Apresiasi Kerjasama Satgas TMMD dengan Masyarakat




Kasiter 081/DSJ Letkol Inf Udjiono meninjau berbagai sasaran fisik yang dikerjakan pada TMMD Ke-107 di Desa Sekarputih, Kec. Widodaren, Kab. Ngawi, Rabu (1/4/2020).

Melihat semangat yang ditunjukkan oleh anggota Satgas TMMD, Kasiter optimis semua sasaran dapat selesai dengan tepat waktu dan sesuai target.

“Apalagi ditambah dengan adanya kerjasama yang baik antara anggota Satgas TMMD 105 dengan masyarakat setempat, tentu hal itu menjadi nilai tambah yang patut kita apresiasi," ungkapnya.

Terkait tujuan diadakannya TMMD itu sendiri, Kasiter menjelaskan, jika hal itu sebagai upaya untuk membantu pemerintah guna mempercepat pembangunan dan terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Ia berharap, berbagai sasaran fisik yang terus dikebut saat ini, nantinya akan mampu memberikan dampak positif bagi meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

Seperti diketahui, Satgas TMMD 107 Kodim 0805/Ngawi melaksanakan berbagai sasaran fisik, seperti rabat jalan, rehab RTLH, pemplesteran dinding Mushola, serta pembuatan MCK, Poskamling dan atap TPA.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kasiter Rem 081/DSJ Apresiasi Kerjasama Satgas TMMD dengan Masyarakat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel