-->

Jelang Ramadhan, Kapolda Sumut Silaturahmi Kamtibmas Dengan Masyarakat di Masjid Nurul Iman Desa Helvetia



Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si didampingi Pejabat Utama Polda Sumut silaturahmi kamtibmas dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat bertempat di Masjid Nurul Iman Jln Peringgan Desa Helvetia Kec.Sunggal, Medan, Kamis (23/04/2020)

Setibanya di Masjid Nurul Iman,  Kapolda Sumut beserta rombongan disambut oleh BKM Mesjid Nurul Iman Drs Sutrisno Mpd serta tokoh Agama dan tokoh masyarakat Desa Helvetia. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut mengatakan kedatangan beliau bertujuan untuk mengunjungi dan silaturahmi kamtibmas dengan masyarakat Desa Helvetia Kec. Sunggal yang sedang melaksanakan proses pembangunan mesjid.

Ditengah pandemi virus corona Kapolda Sumut meminta masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah seperti menggunakan masker, menjaga jarak (phsycal distancing) serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan salah satunya dengan rajin mencuci tangan dengan sabun sehingga dapat mencegah penyebaran covid-19.

"Mari kita semua menjadi masyarakat yang baik dimana tetap mengikuti instruksi dari pemerintah dan protokol kesehatan yang diberikan bukan hanya bermanfaat untuk diri sendiri tapi untuk orang banyak. Jadi, ayo bersama sama kita cegah penyebaran virus coron. Sayangi dan lindungi keluarga kita masing-masing", tutur Kapolda Sumut

Menjelang ramadhan dan idul fitri, Kapolda Sumut juga berpesan agar masyarakat Desa Helvetia menunda mudik dan lebih banyak melaksanakan ibadah dirumah dikarenakan penyebaran virus corona sangat cepat dan tidak kasat mata. 

"Semoga pembangunan masjid segera rampung dan wabah virus corona juga segera berlalu agar kita semua dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman khususnya di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini", ujar Kapolda Sumut

Kapolda Sumut juga memberikan 200 sak semen secara simbolis untuk pembangunan Mesjid Nurul Iman serta secara langsung membagikan masker kepada masyarakat Desa Helvetia Kec. Sunggal

(Leodepari)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jelang Ramadhan, Kapolda Sumut Silaturahmi Kamtibmas Dengan Masyarakat di Masjid Nurul Iman Desa Helvetia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel