-->

Ditengah Pendemi Covid-19 Kodim 1002/Barabai Tetap Melaksanakan Giat Minggu Militer



BARABAI – Kegiatan minggu militer sudah menjadi protap bagi prajurit baik satuan tempur maupun satuan komando kewilayahan pada minggu ke empat setiap bulan.

Seperti halnya dengan Kodim 1002/Barabai melaksanakan kegiatan minggu  militer bulan April 2020 dengan materi ilmu medan walapun ditengah pendemi covid-19.Selasa (21/4).

Dijelaskan oleh oleh Plh. Pasi Opsdim 1002/Barabai Kapten Andi Tiro bahwa meskipun saat ini sedang mewabahnya covid-19 Kodim 1002/Barabai tetap melaksanakan kegiatan minggu militer sesuai jadwal yang sudah dibuat.”terangnya.

Lebih lanjut Plh. Pasi Opsdim 1002/Barabai Kapten Andi Tiro  menambahkan, kegiatan minggu militer yang biasanya dipusatkan atau menjadi  satu di Makodim kali ini  pelaksanaanya dialihkan di koramil masing-masing sebagai dampak covid-19 yang saat in sedang melanda.

Pelaksanaan kegiatan minggu militer tetap berpedoman dengan SOP pencegahan covid-19 yaitu menjaga jarak minimal 1 meter, menggunakan masker, sehingga walaupun ditengah mewabahnya covid-19 program kegiatan minggu militer tetap berjalan dengan maksimal sesuai jadwal,”pungkasnya.(pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ditengah Pendemi Covid-19 Kodim 1002/Barabai Tetap Melaksanakan Giat Minggu Militer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel