-->

Dapur Umum TNI - Polri Untuk Berbuka Puasa Ditengah Pandemi Covid-19 Di Kab. HST




Polres Hulu Sungai Tengah,  Sebagai upaya untuk membantu sesama di tengah Pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian semua kalangan khususnya masyarakat yang tidak mampu, Polres Hulu Sungai Tengah, Kodim 1002/Barabai  membagikan Nasi Bungkus menjelang buka puasa kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Barabai. Rabu (29/4).

Nasi bungkus yang dibagikan untuk masyarakat menjelang buka puasa ini merupakan hasil masakan dari Dapur Umum TNI - Polri yang didirikan depan Mako Polres HST.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K melalui Ps. Paur Subbag Humas Aipda M. Husaini, S.E, M.M., menjelaskan, untuk sore ini nasi bungkus dibagikan oleh personel TNI - Polri langsung diantar ke rumah warga yang kurang mampu yang sudah didatakan lebih dulu dan yang ada d jalan

"Hari ini dari Dapur umum TNI - Polri dan ASN Kab. HST membagikan sebanyak 100 nasi bungkus untuk masyarakat," jelasnya.

untuk pembagiannya, kita juga mematuhi standar kesehatan dan tetap jaga jarak.

Kapolres HST juga menyampaikan bahwa kegiatan bagi-bagi nasi kotak ini merupakan wujud sinergitas TNI - Polri dalam mengatasi kesulitan masyarakat di bulan suci Ramadhan sebagai dampak dari adanya pandemi Covid-19.

"Kita harapkan kegiatan ini bisa tepat sasaran dan bisa membantu warga masyarakat dan rekan - rekan kita yang terdampak Covid-19 ini," pungkasnya mengakhiri.

Sementara itu Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin, S.I.P.,M.I.Pol menambahkan bahwa dapur umum TNI-Polri dan ASN Kab.HST  ini merupakan wujud kepedulian Tiga Pilar HST dalam mengatasi kesulitan warga masyarakat ditengah Pendemi Covid-19, semoga dengan adanya dapur umum ini warga dapat terbantu,"pungkasnya.(pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dapur Umum TNI - Polri Untuk Berbuka Puasa Ditengah Pandemi Covid-19 Di Kab. HST"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel