-->

Danramil 06/Bayang Bersama Forkopimca Bayang Sosialisasikan PSBB





Pessel,-- Guna mensosialisasikan PSBB dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan aktivitas berkumpul di wilayah kecamatan Bayang dan sekitarnya, Danramil 06/Bayang Kapten Inf Rudi Saragih Bersama Camat dan Kapolsek Bayang gelar patroli keliling.



Seperti yang tengah dilaksanakan  di Nagari Kapujan kecamatan Bayang Kabupaten Pessel, saat memberikan himbauan diwarung-warung kopi yang diduga sebagai tempat pengumpulan massa pada malam hari,pada Senin (27/04/2020).


Danramil 06/Bayang Kapten Inf Rudi Saragih menuturkan kegiatan ini bertujuan guna menghimbau masyarakat agar senantiasa mematuhi himbauan pemerintah dalam pelaksanaan PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang sudah diberlakukan.



"Kita menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu mengikuti intruksi-intruksi dari pemerintah baik itu,pemerintah pusat,daerah maupun ditingkat nagari dalam malaksanakan PSBB guna mencegah penyebaran covid-19 yang sudah menjadi pandemi,"ungkap Danramil".



Lebih lanjut Danramil juga menambahkan,bagi warung-warung yang masih tetap buka setelah dilakukan teguran akan ditindak lanjuti oleh pihak berwenang.


"Pertama akan kita berikan teguran agar tidak buka kembali pada masa diberlakukan PSBB,dan apabila masih membandel akan dilakukan pemanggilan terhadap pemilik warung oleh Polsek sebagai pihak berwenang,"tambahnya".



Selain diwarung,rombongan juga memberikan himbauan kepada jamaah masjid Ruhakmah Kapujan agar melaksanakan ibadah dirumah saja.



"Kita juga memberikan himbauan kepada jamaah mesjid agar melakukan ibadah dirumah selama diberlakukannya status PSBB di kabupaten pesisir selatan guna memutus rantai penyebaran covid-19,"tutup Danramil".
(Pendim 0311/Pessel)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danramil 06/Bayang Bersama Forkopimca Bayang Sosialisasikan PSBB "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel