-->

Dandim 0107 Aceh Selatan Berikan Spirit Tugas Kepada Seluruh Danramil dan Anggota Kodim




ACEH SELATAN - Menyikapi perkembangan situasi saat ini, Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf R. Sulistiya Herlambang HB gelar apel dengan seluruh Danramil, Danposramil dan Batituud jajaran Kodim 0107/Aceh Selatan, Kamis 02/04/2020.

Apel tersebut di laksanakan dengan menggunakan aplikasi ZOOM dalam rangka memberikan semangat kerja kapada seluruh Danramil jajaran beserta anggota Kodim 0107/Aceh Selatan pada pelaksanaan tugas serta dalam mengambil langkah-langkah yang kongkrit terkait antisipasi dan pencegahan wabah Covid-19 khususnya di wilayah teritorial Kodim Aceh Selatan.

Dalam arahannya, Dandim Aceh Selatan mengapresiasi seluruh anggota sekalian atas kinerjanya pada pelaksanakan tugas dan membantu Pemerintah Daerah dalam kegiatan-kegiatan yang bersifat pencegahan Covid-19 dan kegiatan-kegiatan dalam rangka penegakan aturan pemberlakuan jam malam di wilayah masing-masing.

Disamping intensitas kegiatan dalam rangka pencegahan virus Corona semakin hari semakin meningkat, Dandim berharap kepada seluruh personilnya untuk selalu mengutamakan dan mengedepankan keselamatan dengan tetap menjaga kesehatan tubuh.

"Saya minta kepada seluruh Danramil dan Batuud agar tetap memperhatikan kondisi kesehatan tubuh seluruh anggotanya. Sehingga pada pelaksanaan tugas tetap dalam kondisi fit dan juga bisa melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik mungkin tanpa ada kendala apapun" harapnya

Selanjutnya, kepada Danramil jajaran, agar mengerahkan para Babinsanya untuk terus meningkatkan kegiatan Komsos ke wilayah binaan dalam rangka memberikan edukasi dan pemahaman secara terus menerus kepada masyarakat terkait perkembangan situasi penyebaran Covid-19. Hal ini juga Dandim intruksikan untuk tetap berkordinasi dan bersinergi dengan Dinas terkait serta Kepolisian.

"Jika diwilayah binaan melakukan penyemprotan disinfektan, agar tetap mengikuti prosedur dengan menggunakan APD yang ada dan juga berkoordinasi dengan dinas terkait agar kegiatan yang dilaksanakan itu berjalan dengan lancar dan aman" Himbau Dandim melalui Apel Aplikasi ZOOM tersebut.

Terakhir, dihadapan seluruh para Danramil/Danposramil dan Batuud pada apel dengan aplikasi ZOOM itu, menghimbau kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kodim 0107/Aceh Selatan untuk melaksanakan pola hidup bersih dan sehat, dan juga tingkatkan kegiatan olah raga serta tetap menjaga imunitas tubuh dengan makan makanan yang bergizi.

"Terapkan selalu mencuci tangan dengan air yang mengalir dan memakai sabun pada setiap kali setelah beraktifitas dan juga rajin berolah raga agar tubuh kita tetap sehat sehingga kita semua terhindar dari segala penyakit" imbuh Dandim

Tetap semangat dan terus berjuang melakukan tugas-tugas yang mulia dan tugas pokok serta pengabdian terhadap Bangsa dan Negara. Mari kita sama-sama berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar kita semua dilindungi dan di beri kesehatan lahir dan batin agar dapat melakukan pengabdian kepada masyarakat dengan maksimal dan sempurna. tutup Dandim(Pendim Asel/Hsn)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim 0107 Aceh Selatan Berikan Spirit Tugas Kepada Seluruh Danramil dan Anggota Kodim"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel