-->

Cegah Penyebaran Virus Satgas Raider 300 Berjemur Di Bawah Matahari Pagi




Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Wembi dipimpin oleh Kapten Inf Mazwardi melaksanakan giat berjemur di bawah teriknya matahari pagi, guna menjaga imun tubuh supaya terindar dari bahaya Virus Corona di Kampung Wembi, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Rabu (08/4/2020) 

Di jelaskan Dansatgas, tubuh manusia tidak dapat memproduksi vitamin D dengan sendirinya. Terlebih kandungan vitamin D ternyata cukup terbatas hanya dari jenis-jenis makanan tertentu saja.

"Solusi mudah dan praktis di dalam mencukupi asupan vitamin D adalah dengan memanfaatkan pajanan sinar matahari di pagi hari." Tuturnya.

Kegiatan Anggota Satgas  Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, dalam rangka mencegah berkembangnya penularan Covit-19 dan untuk memenuhi kebutuhan gizinya setiap hari dilaksanakan berkebun dengan menanam sayuran dan berjemur di lahan yang ada di sekitar Pos, hal ini dilakukan seiring apa yang telah di anjurkan pemerintah.

Disamping itu mamfaat berjemur di pagi hari kurang lebih 30 menit dapat menjaga kebugaran tubuh dalam kegiatan sehari-hari.

Anggota Pos Wembi bercocok tanam dengan berjemur tanpa di sadari penyakit-penyakit yang berada di dalam tubuh keluar lewat keringat dan tidak lupa guna meningkatkan daya tahan tubuh Anggota Pos Wembi minum vitamin secara rutin yang telah di anjurkan oleh Dokter Satgas.


Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cegah Penyebaran Virus Satgas Raider 300 Berjemur Di Bawah Matahari Pagi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel