-->

Cegah Corona, Kades Kebonromo Bersama Warga PSHT Lakukan Sterilisasi




Kades Kebonromo Sri Lestari bersama warga PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Ranting Ngrampal melakukan sterilisasi virus corona dengan menyemprotkan cairan desinfektan di rumah-rumah warga Dusun Bugel, Desa Kebonromo, Kec. Ngrampal, Kab. Sragen, Selasa (7/4/2020).

Sri panggilan akrab Kades perempuan itu, mengaku bangga dengan kepedulian yang ditunjukkan oleh warga PSHT tersebut.

"Selaku Kades, saya sangat bangga dan memberikan apresiasi atas kepedulian yang ditunjukkan oleh mereka para warga PSHT Ngrampal," tuturnya selepas kegiatan.

Menurutnya, hal itu sangat baik sekali untuk memberikan contoh kepada masyarakat untuk bersama-sama peduli dan berupaya guna mencegah penyebaran virus corona.

Ia menilai, untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus yang telah menjadi pandemi itu, sangat diperlukan kepedulian dan kewaspadaan dari semua pihak dan bukan hanya pemerintah saja.

Lebih lanjut Sri menegaskan, jika saat ini, ia bersama jajarannya Pemdes Kebonromo terus berkomitmen untuk melindungi warganya agar terhindar dari virus corona.

"Kami sangat komitmen untuk melindungi warga kami agar terhindar dari wabah virus corona. Dan hal itu wujud pengabdian kami kepada masyarakat," tegasnya.

Bentuk komitmen itu dijelaskannya antara lain dilakukan dengan senantiasa aktif memberikan sosialisasi kepada masyarakat, memasang berbagai spanduk yang sifatnya himbauan, sterilisasi dengan menyemprotkan cairan desinfektan di berbagai tempat keramaian, jalan desa dan perumahan warga, serta mendirikan Posko Penanganan Covid 19 yang berada di Kantor Desa.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cegah Corona, Kades Kebonromo Bersama Warga PSHT Lakukan Sterilisasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel