-->

Cegah Corona, Danrem 081/DSJ Berupaya Tingkatkan Imun Tubuh Dengan Berolahraga




Berbagai upaya terus dilakukan oleh setiap orang, agar dapat terhindar atau mencegah semakin luasnya penyebaran virus corona, salah satunya dengan tetap menjaga kebugaran tubuh dengan berolahrga.

Hal itu seperti yang dilakukan oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. yang bermain tenis lapangan bersama para anggotanya.

Danrem meyakini, jika dengan berolahraga dapat membantu seseorang agar terhindar dari berbagai virus atau bakteri yang masuk ke dalam tubuh.

"Olahraga tentunya sangat baik untuk memperkuat imunitas tubuh kita, yang nantinya dapat bermanfaat untuk menangkal atau melawan berbagai virus atau bakteri yang masuk ke dalam tubuh, seperti virus corona yang sedang mewabah saat ini," tuturnya selepas bermain tenis di Lapangan Tenis Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (9/4/2020).

Ditanya tentang upaya yang telah dilakukannya dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corona, Danrem mengatakan dirinya terus berupaya dan bersinergi dengan berbagai instansi terkait lain.

"Kita terus berkoordinasi dan bersinergi untuk melakukan berbagai upaya yang terbaik dalam penanganan covid 19 ini," ujarnya.

Baginya, penanganan covid 19 saat ini merupakan prioritas utama. Untuk itu ia mengungkapkan telah mengerahkan semuanya, baik itu dari segi personel dan materiil yang dapat dimanfaatkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cegah Corona, Danrem 081/DSJ Berupaya Tingkatkan Imun Tubuh Dengan Berolahraga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel