-->

Bermasker, Anggota Korem 081/DSJ Lakukan Penguatan Otot Perut Ala Sparko




Mewabahnya virus corona saat ini, membuat orang berupaya menjaga kebugaran dengan berolahraga untuk mendapatkan imunitas tubuh yang baik guna menangkal penyebaran virus yang telah menjadi pandemi tersebut.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh anggota Korem 081/DSJ yang melakukan berbagai macam olahraga, yang salah satunya melatih kekuatan otot perut dengan gerakan ala Sparko.

Kegiatan yang diawali dengan senam peregangan dan senam pagi itu, dipimpin oleh Bajasrem 081/DSJ Serka Didik.

Menurut Didik, gerakan penguatan yang dilakukan itu bertujuan untuk melatih otot dan membentuk tubuh agar tetap terlihat proporsional.

"Sebagai Prajurit TNI, gerakan ala Sparko seperti ini sangat baik untuk membentuk tubuh agar tetap terlihat proporsional," tuturnya selesai berolahraga di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (20/4/2020).

"Karena meski kami sudah berdinas di Satkowil, tampilan kami sebagai seorang Prajurit dituntut harus tetap seperti itu dan tidak boleh kalah dengan Prajurit yang berdinas di satuan tempur," jelasnya.

Di saat usia mereka yang rata-rata sudah tidak muda lagi, namun mereka terlihat tetap semangat mengikuti berbagai gerakan yang diberikan atau dicontohkan oleh Serka Didik selaku instruktur.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bermasker, Anggota Korem 081/DSJ Lakukan Penguatan Otot Perut Ala Sparko"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel