-->

Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Warga Binaan Pos Km 76




Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw berikan pelayanan kesehatan dipimpin Sertu Khamdi di kepada masyarakat binaan Pos km 76 jalan Poros Trans Papua Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (10/4/2020)

Di katakan Dansatgas, Dalam membantu kesulitan masyarakat binaan dalam hal apa saja jangan ragu dan jangan tebang pilih, bantu masyarakat dengan maksimal apalagi masyarakat yang tinggal di sekitaran pos, ambil hati dan simpatik masyarakat dengan berbuat apa yang kita bisa.

Kesehatan merupakan hal terpenting dalam kehidupan sehari hari dalam setiap menjalakan segala aktivitas dan pekerjaan. 

Baik pekerjaan di kantor, di kebun, maupun di hutan. Semua membutuhkan stamina yang sehat dan prima. 

Tidak terlepas dari itu masyarakat pedalaman Papua juga membutuhkan hal tersebut dalam menjalankan kegiatan dan aktivitas sehari hari.

Anggota Pos Km 76 melakukan anjangsana ke rumah Bapak Onfo Afi Kampung Wembi yang kebetulan bertempat tinggal di dekat Pos wilayah Km 76 untuk memberikan pelayanan kesehatan dirumahnya.

Hal tersebut dilakukan untuk membantu kesulitan masyarakat dan mempererat keharmonisan kepada Bapak Ondo Afi dan keluarga, karena fasilitas umum seperti Puskesmas dan Rumah sakit yang tidak ada di sekitar wilayah Km 76.

Ucapan terima kasih Bapak Ondo Afi  Fransiskus Musuy (51) dan keluarga kepada Anggota Satgas Raider 300 khususnya Pos Km 76 yang menyempatkan waktunya di sela-sela kegiatan pos untuk membantu masyarakat binaan.

Autentikasi 
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Warga Binaan Pos Km 76"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel