-->

Antisipasi dan Cegah Corona, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Himbau Warga Pasie Raja Tunda Mudik




ACEH SELATAN - Babinsa Koramil 14/Pasie Raja Kodim 0107/Aceh Selatan Koptu Syukur dan Bhabinkamtibmas Polsek Pasie Raja Brigadir Andi memasang spanduk tunda mudik di sejumlah tempat strategis dalam Kecamatan Pasie Raja Kabupaten Aceh Selatan. Minggu 12/04/2020.

Spanduk tunda mudik tersebut di tempelkan di warung-warung, di Pos Ronda dan dipersimpangan jalan dalam Desa-desa di Kecamatan Pasie Raja.

Dalam spanduk yang dipasang oleh Babinsa Dan Bhabinkamtibmas ini bertuliskan tentang himbauan tunda mudik yang ditujukan bagi setiap warga Pasie Raja yang ada diperantauan.

Koptu Syukur menyampaikan, spanduk himbauan tunda mudik itu selain ditujukan bagi warga Pasie Raja yang ada diperantauan juga di sampaikan kepada masyarakat yang ada dalam wilayah setempat untuk saat ini agar menunda berpergian keluar daerah demi upaya melakukan langkah antisipasi serta memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona.

"Saat ini kita himbau masyarakat baik dalam daerah maupun diperantauan agar menunda terlebih dahulu pelaksanaan mudik atau pulang kekampung halaman. Hal ini merupakan langkah antisipasi dan upaya kita melakukan pemutusan rantai covid-19 tersebut" ucap Koptu Syukur kepada warga setempat saat pemasangan spanduk tersebut.

Dihimbau kepada masyarakat wilayah binaannya untuk menunda mudik ke kampung halaman ini, kata Koptu Syukur agar dapat menghindari terpaparnya dari Virus Corona saat melakukan perjalanan. 

"Saat melakukan perjalanan mudik ini tentunya kita menggunakan kenderaan pribadi atau kenderaan umum, dan juga akan beristirahat di suatu tempat. Nah disinilah kita  tidak menyadari kemungkinan menyentuh benda yang sudah terjangkit virus corona itu. Oleh sebab itulah untuk saat ini kita diharapkan menunda mudik demi mencegah diri dan keluarga kita dari terpaparnya covid-19" imbuh Koptu Syukur.(Pendim Asel/Hsn)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Antisipasi dan Cegah Corona, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Himbau Warga Pasie Raja Tunda Mudik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel