-->

Satgas Yonif 406/CK hadiri undangan penggalangan Komitmen Akreditasi Puskesmas Arimop menuju peningkatan kinerja yang berkualitas



Boven Digoel ̴ Satgas Yonif 406/CK bersinergi dengan instansi terkait dan masyarakat setempat dimana bertugas di jajaran pos-pos terdepan perbatasan RI - PNG. Bersama seluruh petugas medis maupun Staf administrasi di Puskesmas Arimop dan Satgas Yonif 406/CK pos Arimop menggalang Komitmen bersama menuju Akriditas pada hari Selasa, 10 Maret 2020.

Hal ini disampaikan Dansatgas Yonif 406/CK Letkol Inf. Andi Sulistyo K.P. S.Sos. M.Tr. (Han) dalam rilis tertulisnya, Selasa, 10 Maret 2020.

Penggalangan Komitmen yang dilaksanakan diwilayah kampung Arimop ditandai dengan ditanda tangani bersama yang diwakili dari Dinkes Kab. Boven Digoel bapak Sukemi SKM dan beberapa pejabat yang ada di Distrik Arimop dan dari Puskesmas Arimop serta pos Arimop Satgas Yonif 406/CK yaitu Danpos Arimop Sertu Tedy.

Penanda tanganan tersebut merupakan bentuk Komitmen bersama, untuk Puskesmas Arimop yang terakreditasi, dengan tujuan akhir untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan bagi masyarakat Distrik Arimop dan sekitarnya.

Pernyataan bapak Sukemi, SKM dari Dinkes Kab. Boven Digoel saya orang yang pertama kali akan mendukung Puskesmas Arimop supaya terakreditasi, menurutnya kesehatan merupakan unsur wajib yang diberikan kepada pemerintah kepada masyarakat. Untuk itu Kami akan mendukung penuh Puskesmas Arimop menjadi Puskesmas yang terakreditasi guna meningkatkan pelayanan yng berkualitas.

Bapak Johanes Rumfaan yang merupakan kepala Puskesmas Arimop mengungkapkan pelayanan kesehatan kedepannya akan ditingkatkan. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pos Arimop Satgas Yonif 406/CK yang sudah banyak membantu Warga Kami dibidang pelayanan kesehatan. Warga di Distrik Arimop merasa terbantu dengan adanya Satgas Yonif 406/CK sebab anggota kesehatan selalu standby dan siap melayani warga Kami.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Yonif 406/CK hadiri undangan penggalangan Komitmen Akreditasi Puskesmas Arimop menuju peningkatan kinerja yang berkualitas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel