-->

Rakernis Baharkam Polri 2020 Diisi Kegiatan Baksos dan Bakkes untuk 6.000 Warga


Sidoarjo – Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Baharkam Polri Tahun Anggaran 2020 di Pusdik Sabhara Porong, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Senin-Jumat, 9-13 Maret 2020.

Pembukaan Rakernis sendiri diresmikan oleh Wakapolri, Komjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono MSi, pada Selasa pagi.

Rakernis ini mengusung tema “Baharkam Polri Beserta Jajaran Siap Mengamankan Pemilihan Kepala Daerah Serentak dan PON XX Tahun 2020 serta Memelihara Kamtibmas Guna Mendukung Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Rangkaian Rakernis diisi dengan berbagai kegiatan, di antaranya bakti sosial (baksos) dan bakti kesehatan (bakkes) untuk 6.000 warga sekitar Pusdik Sabhara Porong.

Untuk bakkes, sudah dilaksanakan sejak hari Senin, dengan kegiatan berupa operasi bibir sumbing, operasi katarak, pelayanan kesehatan ibu dan anak, serta pelayanan keluarga berencana (KB).

Menurut Kabaharkam Polri, Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH, bakkes ini berhasil digelar berkat kerja sama dengan Pusdokkes Mabes Polri dan Biddokkes Polda Jawa Timur, dan didukung penuh oleh Bank BRI dan PT Astra Internasional

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rakernis Baharkam Polri 2020 Diisi Kegiatan Baksos dan Bakkes untuk 6.000 Warga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel