-->

Pentingnya Pengetahuan Dasar Satgas Raider 300 Ajarkan Bahasa Inggris


Dalam kepedulian Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Wambes dipimpin Serda M. Irvan Herliansyah melaksanakan kegiatan mengajar pengetahuan dasar bahasa inggris di SD Inpres Wambes Pir-V, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di kabupaten Keerom, Papua. Selasa (10/3/2020)

Dikatakan Dansatgas, Kegiatan mengajar di SDN Inpers Wambes merupakan suatu tanggung jawab untuk mendidik murid yang ada di sana agar mereka mendapat sumber ilmu pengetahuan yang lebih, untuk bekal yang akan di bawa di masa depan nanti.

"Bahasa merupakan suatu alat komunikasi yang saling di pahami atau di mengerti antara sesama manusia untuk berkomunikasi maupun berinteraksi. Berbagai macam bentuk bahasa baik itu yang berupa rangkaian kata-kata maupun tanda isyarat.
Dengan adanya bahasa akan memperlancar kegiatan manusia, " tuturnya.

Di masyarakat Indonesia kita menggunakan bahasa nasional Indonesia untuk berkomunikasi, walaupun ada banyak ragam bahasa daerah yang ada di Indonesia. 

Dengan adanya bahasa nasional indonesia yang kita miliki akan mempermudah dalam berkomunikasi karena itu merupakan salah satu alat pemersatu bangsa kita.

Tidak luput ada bahasa internasional yaitu bahasa Inggris, bahasa Inggris ini digunakan oleh masyarakat internasional yang ada untuk saling berkomunikasi dan berinteraksi antar negara. 

Bahasa Inggris ini akan mempermudah kita dalam berkomunikasi dan berinteraksi dengan masyarakat dari negara lain.

Pemberian materi pelajaran tentang dasar berbahasa inggris yang diajarkan oleh Serda M. Irvan di SDN Inpres wambes ini, agar para murid tidak asing dengan bahasa inggris sehingga akan terbiasa dengan pengucapannya.
Dan selanjutnya para murid memiliki kemampuan berbahasa inggris serta semakin memperluas ilmu pengetahuan yang di milikinya.

Para murid yang ada di SDN inpres Wambes senang dengan di berikan pemahaman tentang dasar berbahasa Inggris, mereka antusias dan aktif selama proses pembelajaran berlangsung.

Para guru pun melalui kepala sekolah Sepnat Ronggamusi mengucapkan terima kasih dengan adanya bantuan tenaga pengajar dari Satgas Raider 300, Pos Wambes yang begitu peduli terhadap kemampuan anak- anak sekolah dasarnya.


Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pentingnya Pengetahuan Dasar Satgas Raider 300 Ajarkan Bahasa Inggris"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel