-->

Kodim 0311/Pessel Gelar Berjemur Guna Meningkatkan Imun Tubuh






Pessel,-- Berjemur di bawah paparan sinar matahari langsung dapat menghasilkan vitamin D yang baik bagi tubuh Anda. Vitamin satu itu sangat penting untuk sistem kekebalan tubuh.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Prajurit Kodim 0311/Pessel yqng tengah melaksanakan berjemur setiap hari selama 15 menit. 



Kepala Staf Kodim 0311/Pessel Mayor Inf Syawal mengungkapkan pelaksanaan berjemur ini selain merupakan perintah komando atas juga bertujuan untuk menambah kekebalan tubuh.


"Dengan berjemur setiap hari selama lima belas menit dibawah sinar matahari langsung dapat meningkatkan imunitas guna  mencegah berbagai macam penyakit,termasuk salah satunya virus corona yang saat ini sudah merebak,"sebut kasdim".


Orang nomor dua dikodim 0311/Pessel itu juga menambahkan pelaksanaan berjemur wajib dilakukan setiap hari berkisar pukul 08.45-09.00 wib atau selama 15 menit.


“Karena sinar matahari pagi merupakan sumber vitamin D yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dan bisa memberikan banyak manfaat untuk kesehatan, salah satunya sumber kekebalan tubuh manusia,” tambahnya".


Lebih lanjut kasdim juga menambahkandengan berjemur setiap hari kita dapat meminimalisir atau membunuh virus-virus yang menempel dibadan maupun pada pakaian kita guna mengantisipasi penyebaran corovid-19.


“Sinar Matahari dapat mematikan virus-virus yang menempel di badan termasuk virus corona, ini merupakan langkah-langkah antisipasi dari penyebaran virus corona,” tambah



Kasdim juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten pesisir selatan dimanapun berada agar juga melakukan berjemur diri setiap hari dan tidak lupa untuk selalu menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari virus corona.
(Pendim 0311/Pessel)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kodim 0311/Pessel Gelar Berjemur Guna Meningkatkan Imun Tubuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel