-->

Danrem Siap Mendukung Pemkot Madiun Dalam Penanganan Covid 19




Guna menutus mata rantai penyebaran virus corona, Pemkot Madiun saat ini terus gencar melakukan sterilisasi dengan menyemprotkan cairan desinfektan di berbagai tempat keramaian dan kendaraan roda empat yang melintas.

Atas upaya yang dilakukan Pemkot Madiun, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. memberikan apresiasinya dengan turut serta bersama Walikota Madiun Maidi, Kapolres Madiun Kota  AKBP Raden Bobby Aria Prakasa dan Kajari Kota Madiun Joko Susanto dalam kegiatan tersebut.

Berbagai tempat yang dilakukan sterilisasi meliputi, Jl. Agus Salim, Pasar Besar Madiun, Simpang Lima Jl. Diponegoro (Proliman) dan Perempatan Mastrip.

Di sela melihat proses sterilisasi yang dilakukan, Danrem memberikan pernyataan terkait upaya yang dilakukan oleh Pemkot Madiun tersebut.

"Apa yang dilakukan oleh Pemkot Madiun ini tentunya harus kita dukung sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus corona," tuturnya di Jl. Diponegoro Kota Madiun, Senin (30/3/2020).

"Dan ini juga bukti komitmen bersama, bahwa kami sebagai unsur Forkopimda dan tentunya masyarakat Kota Madiun menyatakan perang terhadap corona," imbuhnya.

Selain itu, Danrem juga menegaskan kesiapannya untuk mendukung setiap kebijakan Pemkot Madiun terkait penanganan Covid 19 yang saat ini telah menjadi pandemi global.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danrem Siap Mendukung Pemkot Madiun Dalam Penanganan Covid 19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel