-->

Danramil 1002-07/Pagat Ajak Warga Perangi Berita Hoax



Barabai Kalsel. Danramil 1002-07/Pagat Kapten Inf Andi Tiro menghadiri pertemuan dengan warga di Desa Hinas Kanan Kecamatan Hantakan Kabupaten Hulu Sungai Tengah,Sabtu (12/3/2020).

Pertemuan dihadiri oleh Sekcam Hantakan H.Harsanto, Pejabat Sementara Kepala Desa Hinas Kanan Fahmi beserta perangkat desa dan tokoh masyarakat, tokoh agama serta warha Hinas Kanan.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Andi Tiro menyampaikan pentingnya menjaga ketertiban, ketentraman dan keamanan lingkungan,"katanya.

Kapten Inf Andi Tiro juga mengajak kepada warga untuk menjaga situasi yang kondusif saat ini tetap terjaga dan dipelihara dengan baik.

Adanya berita-berita yang belum tentu kebenarannya atau Hoax yang disebarkan oleh oknum tertentu, agar warga masyarakat tidak langsung mempercayainya.

Berita Hoax memang sengaja disebarkan dan dilakukan oleh oknum yang tidak ingin kita hidup aman dan damai, terlebih menjelang adanya pesta rakyat yaitu pemilihan Pembakal, Pilkada dan Pilbub yang sebentar lagi akan digelar.

Laporkan apabila adanya kegiatan-kegiatan diluar kebiasaan yang dilakukan oleh oknum tertentu ataupun orang yang tidak kita kenal sebelumnya, waspadai dan segera lapor kepada pihak terkait guna antisipasi permasalahan yang tidak kita inginkan bersama,"tegas Andi Tiro.(pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danramil 1002-07/Pagat Ajak Warga Perangi Berita Hoax"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel