-->

Dandim 0808/Blitar Hadiri Peresmian Polsek Selopuro




Blitar - Dandim 0808/Blitar letkol Inf Kris Bianto, SE menghadiri peresmian Polsek selopuro bertempat di Desa Selopuro Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar, Kamis (12/03/2020).

Peresmian Polsek Selopuro juga dihadiri langsung oleh Bupati Blitar Drs Rijanto. MM, jajaran Forpimda Kabupaten Blitar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan undangan lainnya.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui disela-sela kegiatan menyampaikan selamat atas dibangunya polsek selopuro. Tentunya kedepannya ini dapat meningkatkan Kamtibmas di kewilayahan sehingga Selopuro tetap aman dan kondusif.

"Dengan adanya pembangunan Polsek Selopuro kedepannya TNI/Polri bisa saling bersinergi dalam membantu dan melayani persoalan yang dihadapi oleh masyarakat
"Kata Dandim 0808/Blitar.

Selanjutnya acara dilanjutkan peresmian dan pemotongan pita oleh Bupati Blitar Drs Rijanto, MM dan dilanjutkan pengecekan kantor Polsek Selopuro. Pada kesempatan itu juga dilaksanakan dengan peletakan Batu pertama pembangunan Mushola Polsek Selopuro (Red).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim 0808/Blitar Hadiri Peresmian Polsek Selopuro"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel