-->

Babinsa koramil 04/Sawang Komsos ke Pasar Tradisional, Pastikan Stok Sembako Memadai di Desa Binaannya




ACEH SELATAN - Guna memastikan kesedian sembako memedai di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 04/Sawang Kodim 0107/Aceh Selatan Kopda Lulut Komsos ke Pasar Tradisional Desa Blang Gelinggang Kecamatan Sawang  Kabupaten Aceh Selatan. Minggu (29/03/2020)

Kopda Lulut menyampaikan, kesedian bahan pokok makanan hingga saat ini di Desa Blang Gelinggang khususnya masih memadai untuk kebutuhan warga setempat. Namun kendati demikikan, ia yang sebagai Babinsa Desa setempat akan terus mengawasi dan mengontrol perkembangan dilapangan agar kebutuhan warga selalu terpenuhi.

"Hal ini akan terus kita pantau hari perharinya, pun jika terdapat kendala dilapangan, maka kita akan segera melakukan langkah-langkah antisipasi dengan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mengatasinya" ujar Kopda Lulut

Disela-sela Komsos dengan pedangang yang ada di wilayah binaannya, Kopda Lulut menyempatkan berinteraksi dengan para pedagang tersebut. Ia juga menyampaikan kepada mereka yang mana  dalam situasi seperti sekarang ini supaya tidak mengambil kesempatan menaikkan harga jual barang dagangannya.

"Saya berharap kepada para pedangan agar tidak mengambil kesempatan situasi dengan menaikkan harga bahan pokok" imbuhnya

Selain itu, Kopda Lulut pada saat Komsos itu juga tidak lupa menghimbau kepada para pembeli dan warga setempat untuk tidak banyak berkegiatan di luar rumah guna mengantisipasi terjadinya penyebaran covid-19 khususnya di Desa Blang Gelinggang.

"Kita semua harus berperan dalam mencegah virus ini dengan cara tidak banyak beraktifitas di luar rumah, agar rantai covid-19 dapat kita putuskan masuk ke wilayah kita" paparnya

Kopda Lulut juga menyampaikan kepada masyarakat agar melakukan berjemur diri di bawah sinar matahari pagi, karena berjemur merupakan salah satu untuk mendapatkan asupan vitamin D dan juga dapat mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).(Pendim Asel/Hsn)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa koramil 04/Sawang Komsos ke Pasar Tradisional, Pastikan Stok Sembako Memadai di Desa Binaannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel