-->

Pos Kaliwanggo Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Anjangsana dan Beri Bantuan Warga Kurang Mampu



Merauke - Danpos Kaliwanggo Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Kapten Inf Adik Sunarto didampingi 5 orang anggota Pos Kaliwanggo melakukan Anjangsana ke rumah salah satu warga kurang mampu di Kampung Erambu, Distrik Sota, Kab. Merauke.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya, S.Sos., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Merauke, Papua, Selasa(18/02/2020).

Mayor Inf Rizky mengatakan bahwa anjangsana ini dilakukan disela-sela kegiatan Patroli Sekitaran Pos yang dilakukan Pos Kaliwanggo dalam rangka menjaga keamanan wilayah sekitar Pos khususnya di Kampung Erambu.

"Secara rutin Anjangsana dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi, guna tercipta keharmonisan antara Satgas dengan warga binaan, selain itu agar dapat berkomunikasi secara langsung mendengar keluh kesah warga, sebagai bahan agenda kegiatan teritorial kedepannya," ucap Mayor Inf Rizky.

Terpisah, Danpos Kaliwanggo Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Kapten Inf Adik Sunarto mengatakan hari ini kami melaksanakan anjangsana ke rumah Bapak Genatius Kasuar di Kampung Erambu dalam rangka komunikasi sosial dan mempererat tali silaturahmi. Selain itu kami juga memberikan pakaian layak pakai dan hasil kebun dari Pos Kaliwanggo kepada Bapak Genatius Kasuar.

Disisi lain Bapak Genatius Kasuar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pos Kaliwanggo atas kepedulian serta bantuan yang diberikan ini, semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas semua bantuan ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pos Kaliwanggo Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Anjangsana dan Beri Bantuan Warga Kurang Mampu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel