-->

Jumat Berkah, Satgas Yonif MR 411 Kostrad Bawa Senyum Bahagia Untuk Warga Toray



MERAUKE – Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG Yonif MR 411/PDW Kostrad mengadakan kegiatan rutin bertema "Jumat Berkah" dengan membagikan sembako berupa beras untuk warga kurang mampu di Kampung Toray, Distrik Sota, Merauke, Jumat(24/1/2020).

Kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan rutin setiap hari Jumat nya ini, merupakan gagasan langsung Dansatgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos,. M. Han., dimana telah dilaksanakan baik di satuan dan juga dimedan penugasan.

Secara rutin dilaksanakan ditempat yang berbeda diwilayah binaan Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad, dengan harapan dapat berbagi dengan sesama. Pada "Jumat Berkah" kali ini Pos Toray yang dipimpin
Danpos Toray Letda Inf Wesly Baslius Tanaem, S.Tr. (Han)., bersama 6 anggotanya, berkeliling kampung menyambangi rumah-rumah warga membagikan sembako beras.

"Kami ingin menghadirkan kebahagiaan bagi saudara-saudara kita di Kampung Toray, mungkin apa yang kita berikan ini tidak seberapa, mudahan-mudahan dapat sedikit membantu dan meringankan beban warga yang sudah seperti keluarga sendiri dengan personel di Pos Toray," tutur Danpos.

Ditempat terpisah, Dansatgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., mengatakan, kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan Bhakti Sosial yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, dengan harapan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat di daerah binaan yang membutuhkan.

"Semoga pemberian sembako berupa beras tersebut dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Kampung Toray, 
harapan kita semua melalui kegiatan ini akan semakin terjalin hubungan yang harmonis dan kekeluargaan semakin erat dengan warga di daerah binaan serta menjadi ladang kebaikan untuk Satgas dan masyarakat perbatasan," ucap Mayor Inf Rizky.

Sementara itu, Mama Patricia Belmojay (53) salah satu warga kampung Toray yang menerima sembako beras menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Pos Toray yang telah sering membantu warga di kampunnya.

“terimakasih banyak bapak-bapak TNI dari Pos Toray atas perhatian dan kepeduliannya, selalu memperhatikan warga disini dengan membantu, seperti memberikan sembako berupa beras untuk kami,” ucapnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jumat Berkah, Satgas Yonif MR 411 Kostrad Bawa Senyum Bahagia Untuk Warga Toray"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel